Hindari Sepeda Motor, Mikrolet Masuk Got

Diposting oleh On Wednesday, November 23, 2016 with No comments

TERNATE-Sekitar pukul 11.30 WIT, angkutan kota (Angkot) dengan nomor polisi DG 1842 KU masuk selokan di Jalan Batu Angus lingkungan Toloko, Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Ternate Utara tepatnya di lorong Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Selasa (22/11).
Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mobil yang terperosok mengalami kerusakan. Sementara satu unit sepeda motor yang terparkir diatas deker mengalami kerusakan ringan. Mobil yang dikendarai Nasir Umanailo (27) ini masuk got lantaran sang sopir melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali. Ketika melalui tikungan sekitar 30 meter dari kantor SKB, sopir kaget karena didepannya muncul sepeda motor. Untuk menghindari tabrakan sang sopir membanting stir ke kanan.
Tabrakan berhasil dihindari, tapi karena terlalu mengambil posisi sebelah kanan, ban kanan mobil masuk dalam selokan. Sementara, pengendara sepeda motor langsung berlalu meninggalkan lokasi. "Pas lewat tikungan depan rumah saya mobil kenceng, mungkin karena kaget hampir nabrak sepeda motor. Mobil terlalu ke kanan dan terperosok," papar saksi mata, Idris Wajir.
Pantauan dilokasi kejadian, kondisi ban mobil yang terperosok tak urung sempat mengundang warga sekitar. Sopir dibantu masyarakat setempat berusaha mengangkat mobil dengan peralatan seadannya, namun tidak berhasil karena ban jatuh dalam got dan terjepit. Mobil naas tersebut baru dievakuasi petugas Kebersihan menggunakan mobil sampah Pemkot Ternate sekitar pukul 16.00 WIT. Kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Utara. ‎(can)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »