KPU Halteng Bahas APK Paslon

Diposting oleh On Thursday, November 24, 2016 with No comments

ilustrasi
WEDA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Tengah Rabu, (23/11) menggelar rapat koordinasi membahas desain alat peraga kampanye (APK) dengan kedua penghubung (LO) pasangan calon bupati dan wakil bupati bertempat di sekretariat KPU. "Rapat koordinasi ini kita membahas persiapan tahapan berikutnya yakni mendesain alat peraga kampanye paslon," jelas ketua KPU Haeruddin.
Sunarwan Mochtar Pokja Logistik mengatakan, pembahasan APK baliho, umbul-umbul, pamflet, spanduk, dan poster yang akan dipersiapkan masing-masing paslon. Dengan didesain APK ini tentunya paslon dapat mematuhi setiap aturan yang dapat merugikan diri paslon selama masa kampaye.
"Pemasangan APK ini harus benar-benar menjadi perhatian masing-masing paslon. Jangan sampai tim paslon melanggar aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan, karena akan merugikan paslon itu sendiri," ujarnya.
Dikatakan, lokasi APK telah dibahas bersama sebelumnya, dan sudah diketahui titik yang tidak diperbolehkan di pasang APK, untuk itu Paslon yang ingin memasang APK harus sesuai aturan jangan asal memasang.
Hadir dalam rakor tim Paslon nomor urut 1 Muttiara-Berkah yakni Husen Ismail, Ibrahim Yusuf, Ahkamil Hamid dan Ibrahim Lain serta tim Paslon nomor urut 2 Elang-Rahim oleh Haiyun Maneke dan Zainuddin Rumadaul memasukkan desain APK ke KPU untuk dicetak KPU Halteng. (hrn)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »