Jubi Ikan, Warga Maliaro Dilaporkan Hilang

Diposting oleh On Thursday, November 24, 2016 with No comments

ilustrasi
TERNATE-Seorang warga Maliaro, Ternate Tengah bernama Yudi Laasa (25) dilaporkan hilang saat menyelam dan memanah ikan alias jubi di pantai Kastela, kecamatan pulau Ternate, Rabu (23/11) malam. Informasi menyebut, Yudi jubi ikan tak sendiri. Ia bersama empat rekannya memanah ikan malam hari, namun empat rekan tidak menemukannya.
Keempat rekannya menduga, Yudi kemungkinan terseret arus saat menyelam. Kejadian ini telah dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan SAR Kota Ternate. Kedua instansi ini langsung turun lokasi melakukan pencarian seputaran perairan Kastela.
Kasi Ops Basarnas Ternate, Junaidi, saat dihubungi pukul 00.00 Wit malam tadi membenarkan adanya laporan seorang warga Maliaro yang hilang tersebut. Kami Ternate terima informasi dari BPBD sekitar pukul 20.25 Wit, langsung kita bergerak,” katanya, seraya menambahkan pencarian masih fokus di titik koordinat 00° 45′ 34″ N 127° 22′ 08″ E.
Junaidi berharap, proses pencarian tidak ada halangan, sehingga korban segera ditemukan. “Semoga saudara kita ini ditemukan. Kita sama-sama berdoa, semoga cepat ditemukan,” harapnya. Pencarian malam tadi dihentikan pukul 02.30 Wit. dan direncanakan akan dilanjutkan kembali Kamis (24/11) pagi besok hari ini pukul 06.30 Wit. (san)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »